Sat Polair Polresta Banjarmasin bagikan Sembako untuk Warga Bantaran Sungai

Sat Polair bagikan sembako dan makan siang gratis pada warga di bantaran Sungai Barito (ist)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dengan menggunakan 2 unit sarana apung KP Bhanin dan KP XIII-1003-28, anggota Sat Polair Polresta Banjarmasin membagikan bantuan berupa paket sembako bagi warga di Bantaran Sungai Barito, Senin (13/04/2020) siang.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian dari jajarannya kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

“Sasaran dari kegiatan kali ini adalah warga pengguna transportasi perairan yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Corona ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pria dengan sapaaan John itu menerangkan, pihaknya juga membagi sembako dan makan siang gratis pada masyarakat yang tinggal di sepanjang bantaran Sungai Barito. Tepatnya di jalur Sungai Martapura, Sungai Mantuil dan Sungai Basirih.

Selain itu, anggotanya juga melakukan hal yang sama, yaitu pembagian sembako pada jalur darat dengan menggunakan sarana dinas 1 unit mobil patroli.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

“Untuk di darat, kita juga melakukan pembagian sembako pada tukang becak yang ada di sepanjang Jalan Sutoyo S, pembagian masker pada pengendara motor di lampu merah Kamboja serta membagikan makanan siap saji untuk para buruh angkut di pelabuhan bongkar muat barang Terminal Martapura Baru,” bebernya.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa mengurangi beban yang ditanggung para pekerja dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

“Yang paling penting adalah tetap mematuhi apa yang sudah dihimbau oleh pemerintah dan ulama,” pungkasnya.

Penulis : Hafidz
Editor : Aspihan Zain / Zakiri
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait