Polsek Anjir Muara sambangi nenek “sebatang kara”

  • Whatsapp
SERAHKAN SEMBAKO - Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi menyerahkan paket sembako langsung kepada nenek Waluh di kediamannya.(ist)

MARABAHAN, kalselpos.com – Seorang perempuan lanjut Usia (lansia) warga Anjir Muara Kota RT 01 yang menempati sebuah gubuk mendapat perhatian dari jajaran Polsek Anjir Muara.

Seorang lansia tersebut dikenal dengan panggilan nenek Waluh yang hidup hanya sebatang kara tinggal disebuah gubuk.

Bacaan Lainnya

Tak tega dengan keadaan nenek Waluh itu, akhirnya Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi memutuskan untuk lsngsung menyambangi rumahnya untuk berbagi sedikit rezki berupa sembako.

“Kami cuma hanya ingin berbagi dengan menyerahkan sebuah paket yang berisi sembako untuk membantu keperluan hidup sehari – hari,” tutur pak Helmi panggilan akrab Kapolsek AnjirMuara itu kepada Kalsel Pos, Kamis (09/04/2020).

BAGIKAN NASI BUNGKUS – Kapolsek membagikan nasi bungkus dan selebaran kertas bertuliskan himbauan agar tidak mudik kepada warga yang melintas di jalan raya Anjir Muara.(ist)

Selain Nenek waluh yang menerima paket sembako, sambung Helmi, juga dapat kebagian sejumlah warga Kecamatan Anjir Muara berupa paket sembako tersebut.

Tak hanya itu, juga membagikan 100 bungkus nasi dan selebaran kertas berisi tulisan himbauan agar tidak mudik kepada warga yang melintas di jalan raya Anjir Muara.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Menurut pria yang dikenal ramah itu, di tengah merebaknya Virus Corona ini aktifitas warga jauh sangat berkurang, otomatis perekonomian mereka menurun drastis.

Dengan melihat kondisi seperti inilah ujar Kapolsek hati mereka terketuk untuk meringankan warga. Kendati tak seberapa nilainya, setidaknya dapat meringankan mereka.

“Mudahan kegiatan yang kami lakukan ini dapat meringankan mereka, disaat perekonomian sudah merosot ditengah Covid-19 ini,” ucap Helmi didampingi Kanit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Anjir Muara, seraya mengatakan semoga bermanfaat sembako yang mereka berikan.

Penulis : Muliadi
Editor : Bambang CE
Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.