Kasus Covid-19, ODP Menurun Jadi ‎88

  • Whatsapp
DATA- Data pantauan Covid- 19 Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(Sofan)

KANDANGAN, Kalselpos.com- Kasus Corona Virus Disease (Covid-19) mengalami penurunan, Orang Dalam Pema‎ntauan (ODP) yang sebelumnya mencapai 99, Jumat (10/4) menurun menjadi 88.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten‎ (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), dr Isa Asyori, mengatakan data pantauan Covid-19 sampai saat ini ODP menurun menjadi 88 yang sebelumnya ODP 99. “Penurunan ini terjadi karena selesai masa pemantauan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, data pantauan Covid-19 ODP di 11 Kecamatan, Daha Selatan 29, Kandangan 19, Daha Utara 15, Padang Batung 6, Simpur 6, Sungai Raya 4, Telaga Langsat 3, Kalumpang 3, Loksado 2, Angkinang 1, dan Daha Barat Nol. “Untuk ODP yang selesai sebanyak 110 orang,” ujarnya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional


Ia mengimbau. masyarakat HSS untuk memakai masker bila berada di luar rumah‎, terutama kepada pedang-pedang di pasar sewaktu beraktivitas atau berjualan.

Karena, kata dia, kalau tidak memakai masker berisiko ter‎tular atau menularkan penyakit Covid-19 sangat besar sekali. Selain itu, selalu menjaga jarak minimal 1-2 meter, dan mencuci tangan dengan sabut dengan air yang mengalir lamanya minimal 20 detik. “Dan lakukan pola hidup sehat dan bersih dan berolahraga yang cukup,” imbaunya.‎
‎‎
Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.