Gubernur Kalsel Serahkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako Tersebut Kepada Ketua Rt Dan Warga Setempat.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Kamis Dini Hari Melakukan Kunjungan Mendadak Di Jalan Kuin Selatan Rt 8 Banjarmasin Barat, Kehadiran Orang Nomor Satu Di Kalsel Ini Ternyata Untuk Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Setempat.

Bersama Dengan Rombongan, Kehadiran Gubernur Kalsel Membuat Masyarakat Setempat Kaget, Karena Sebelumnya Tidak Ada Pemberitahuan Terlebih Dahulu Mengenai Kunjungan Itu.

Bacaan Lainnya

Ternyata Kedatangan Gubernur Kalsel Untuk Membagikan Sembako Kepada Warga Setempat, Yang Kurang Mampu Dan Terdampak Corona.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Dengan Mengunakan Mobil Pick Up Berwana Putih Yang Berisikan Ratusan Paket Sembako, Gubernur Kalsel Beserta Rombongan Dan Dibantu Ketua Rt Serta Beberapa Warga Menurunkan Satu Persatu Paket Sembako, Gubernur Kalsel Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako Tersebut Kepada Ketua Rt Dan Warga Setempat.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Berharap, Paket Sembako Yang Dibagikannya Dapat Bermaanfaat Bagi Masyarakat Sekitar, Ia Juga Menghimbau Kepada Masyarakat, Untuk Menjaga Jarak, Dan Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat, Agar Terhindar Dari Covid-19.

Pada Kamis Siang Harinya Ketua RT Dengan Dibantu Beberapa Warga Menyerahkan Satu Persatu Paket Sembako Yang Telah Diberikan Oleh Gubernur Tersebut, Dan Sembako Langsung Dibagikan Ke Rumah Warga Yang Benar Benar Membutuhkan.

Penulis : Fahrullani
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.