Bank Kalsel bantu HSU tempat cuci tangan

  • Whatsapp
TEMPAT CUCI TANGAN - Bupati HSU Abdul Wahid secara simbolis menerima bantuan fasilitas tempat cuci tangan yang diserahkan Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas keperduliannya dalam membantu pencegahan virus Corona (Covid 19) di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan tengah itu.

Ucapan tersebut tercurah dari mulut orang nomor satu di bumi “Agung” ketika menerima bantuan fasilitas tempat cuci tangan yang diserahkan  secara langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli bertempat di kediaman Bupati Kabupaten HSU, Rabu (8/4/2020).

Bacaan Lainnya

“Melalui bantuan fasilitas ini kami berharap masyarakat dapat semakin mudah dalam melakukan kegiatan cuci tangan di areal publik. Ini penting agar mereka bisa terhindar dari wabah Covid-19 yang kini sangat meresahkan di Kalsel,” ujar Fachriza Nor Asli.

Dibeberkannya, sejauh ini Bank Kalsel  sudah melakukan berbagai upaya dalam mengantisipasi wabah Covid-19 dilingkungan kerjanya. Salah satunya dengan mendorong agar para pegawainya bisa menerapkan pola hidup sehat hingga melakukan pengecekan kesehatan setiap harinya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Kemudian bagi para nasabah yang harus datang ke kantor cabang, pihaknya memberlakukan kebijakan social distancing, melakukan pengukuran suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer.

“Lalu kami juga aktif mengedukasi masyarakat untuk dapat melakukan transaksi perbankannya di ₩rumah saja melalui aplikasi mobile banking Bank Kalsel yang sudah tersedia,” jelas Fachriza Nor Ali.

Bupati HSU, Abdul Wahid  berharap  kedepannya kerjasama Bank Kalsel dengan Pemkab HSU dapat semakin erat terjalin, khususnya dalam rangka memerangi wabah Covid-19 dan lainnya.

“Pemkab HSU tidak bisa sendiri untuk memerangi wabah Covid-19. Perlu kerjasama dari semua pihak, salah satunya dengan Bank Kalsel,” harap kandidat Cawagub Kalsel  dari Partai Golkar itu.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.