Wabup bagikan masker gratis di Terminal Handil Bakti

PASANGKAN MASKER - Wabup Batola H Rahmadian Noor memasangkan masker kepada seorang anak yang dibonceng ibunya saat melintas di pos bersama Terminal Handil Bakti. (Muliadi)

MARABAHAN, kalselpos.com – Antisipasi merebaknya penularan wabah Virus Corona (Covid-19), tim gugus tugas Kabupaten Barito Kuala(Batola) melakukan himbauan dan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di pos bersama Terminal Handil Bakti.

“Hari ini kami bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin membentuk pos bersama di terminal induk Handil Bakti dalam kesiapsiagaan kedua daerah untuk menekan penyebaran virus Corona,” ungkap Wakil Bupati (Wabup) Batola H Rahmadian Noor, Kamis (09/04/20).

Bacaan Lainnya
. BAGIKAN MASKER – Wabup Batola H Rahmadian Noor saat membagian masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di pos bersama Terminal Handil Bakti.(Muliadi)

Selain membagikan masker gratis, Wabup menghimbau agar masyarakat rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, hindari kerumunan, mengurangi aktifitas keluar rumah dan periksa apabila ada gejala lain yang dirasa.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Semoga masyarakat melaksanakan apa yang sudah diingatkan petugas, sehingga wabah virus Corona ini berakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan ini,” kata Wabup seraya berharap warga masyarakat bisa melaksanakan sholat tarawih berjamaah baik di mushola dan masjid.

Penulis : Muliadi
Editor: Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait