Pasien terkonfirmasi Positif Corona kembali Bertambah

  • Whatsapp
Muhammad Muslim.

BANJARMASIN, Kalselpos.com -Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalimantan Selatan bertambah menjadi 25 orang, 19 di antaranya menjalani perawatan di rumah sakit rujukan dan karantina mandiri, 2 dinyatakan sembuh dan 4 meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima Kalsel Pos, lewat siaran pers yang disampaikan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kalsel, Kamis (9/4/2020) petang menyebutkan, dibandingkan data pada Kamis (9/4) pukul 10.00 Wita kemarin, terjadi kenaikan sebanyak 5 kasus, dimana pagi tadi jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 20 orang, dengan rincian 17 menjalani perawatan, 2 dinyatakan sembuh, dan 3 meninggal dunia.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Terjadi penurunan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pada Kamis (9/4) sore. Di mana sebelumnya jumlah PDP sebanyak 18 turun menjadi 12 pasien. Begitu juga untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) turun dari 1.207 menjadi 1.176, atau turun sebanyak 31 orang,” terang Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kalsel, Muhammad Muslim.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel ini kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk menghindari kerumunan dan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah, selalu berada dirumah jika tidak ada keperluan mendesak,” tutupnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.