Peringati HKG Kader PKK Bagikan Sembako

SERAHKAN-Ketua TP-PKK Prov Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor menyerahkan bantuan kepada kader PKK Desa Kota Raja, Kecamatan Amuntai Selatan dan perwakilan dari Kader-kader PKK di Desa Kota Raja, kemarin. (ist)

AMUNTAI, Kalselpos.com – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG), Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan sembako.

Penyerahan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) oleh Ketua TP-PKK Prov Kalsel Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor kepada kader PKK Desa Kota Raja, Kecamatan Amuntai Selatan dan perwakilan dari Kader-kader PKK di Desa Kota Raja, kemarin.

Bacaan Lainnya

Kehadiran istri Gubernur Kalsel tersebut didampingi juga oleh Ketua TP-PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Anisah Wahid saat dilapangan mengatakan, pembagian sembako kepada kader-kader PKK yang ada di seluruh kabupaten Kota khususnya Kabupaten HSU.

“Sebanyak 120 kader-kader PKK Kabupaten HSU yang menerima bantuan berupa Sembako dari dinas sosial dan bekerjasama dengan TP-PKK Provinsi Kalimantan Selatan,” terangnya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap menggunakan masker dalam situasi saat ini.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait