Dewan bakal ikut Tangani Corona

  • Whatsapp
SK keikutsertaan anggota DPRD Kota Banjarmasin dalam penanganan covid 19, langsung diserahkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Masuknya Anggota DPRD Kota Banjarmasin dalam Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 Banjarmasin, penanganan pencegahan pencebaran virus corona ini akan lebih intens.

Sebab, SK keikutsertaan anggota DPRD Kota Banjarmasin dalam penanganan covid 19 ini langsung diserahkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, usai ekpose penanganan dan perkembangan Corona di Banjarmasin, pada ruang paripurna DPRD Banjarmasin, Rabu (8/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan masuknya para anggota dprd kota banjarmasin ini diharapkan anggota DPRD dan Pemko Banjarmasin punya tanggung jawab sesegeranya untuk penanganan Corona.

“Sejak masuk dalam tim gugus tugas, diharapkan anggota dewan dan Pemko Banjarmasin punya tanggungjawab sesegeranya untuk penanganan Corona,” ujar Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

“Semoga dengan masuknya anggota dewan dalam tim gugus tugas penanganan Covid 19 ini, wabah Corona di Banjarmasin segera teratasi,” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin H M Yamin mengatakan, dengan adanya anggota dewan dalam tim gugus tugas, koordinasi penanganan pandemi ini akan lebih kuat.

“Pertama-tama masing-masing dewan akan masuk grup grup aplikasi penanganan Corona sesuai dapil dan domisili masing-masing kecamatan,” katanya.

Anggota dewan akan mudah memantau atau ikut terlibat dan membantu dalam aksi pencegahan Corona di lapangan.

Penulis : Wanda
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang qqharian mempunyai promo Welcome cashback,
    anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%,
    tunggu apa lagi hanya di qqharian yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga. Click Disini