Cegah Corona Dengan Layanan Balon Bapok

  • Whatsapp
Seiring Mewabahnya Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Banjar Menerapkan Physical Distancing, Dengan Menyediakan Layanan Belanja Online Bahan Pokok (BALON BAPOK)

Banjarbaru, Kalselpos.Com – Pemerintah Kabupaten Banjar, Selasa Kemarin Melounching Layanan Belanja Online Bahan Pokok (Balon Bapok), Layanan Ini Termasuk Dalam Penerapan Physical Distancing, Agar Masyarakat Menghindari Kerumunan.

Seiring Mewabahnya Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Banjar, Pemerintah Setempat, Menerapkan Physical Distancing, Dengan Menyediakan Layanan Belanja Online Bahan Pokok (Balon Bapok).

Bacaan Lainnya

Layanan Balon Bapok Ini Merupakan Salah Satu Upaya Pemkab Banjar Mencegah Penyebaran Virus Corona, Karena Dengan Adanya Layanan Ini Masyarakat Tidak Perlu Lagi Ke Pasar.

Bupati Kabupaten Banjar, Khalilurrahman Mengharapkan, Layanan Balon Bapok Via Aplikasi Tersebut, Dapat Menjadi Salah Satu Solusi Bagi Masyarakat Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19.

Sementara, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati Mengatakan, Layanan Ini Hadir Untuk Mencukupi Kebutuhan Pokok Masyarakat Kabupaten Banjar, Sehingga Mereka Tidak Perlu Susah Payah Ke Pasar, Karena Semua Akan Diantarkan Langsung Oleh Kurir.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Layanan Balon Bapok Ini, Menyediakan Berbagai Kebutuhan Bahan Pokok Masyarakat, Seperti Sembako, Ikan, Daging, Dan Yang Lainnya.

Pada Layanan Ini, Harga Sembako Juga Tetap Bisa Ditawar, Sehingga Masyarakat Hanya Tinggal Pesan Via Aplikasi Saja.

Sejauh Ini Sudah Ada 40 Unit Toko Yang Tergabung Dalam Layanan Balon Bapok Ini, Namun Sementara Yang Sudah Update Ada 15 Toko, Sementara Untuk Kurir Yang Akan Mengantarkan Belanjaan/ Sudah Disediakan Sebanyak Delapan Orang.

Penulis : Fahmi De Musfa
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *