Anggota DPRD bantu disinfektan untuk warga desa

SERAHKAN BANTUAN - Anggota DPRD Kapuas, Darwandie saat menyerahkan bantuan disinfektan kepada seorang warga desa di Dapil II wilayah pemilihannya.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com –Beberapa anggota DPRD Kapuas berinisiatif melakukan peninjauan ke daerah pemilihannya masing-masing, setelah ditiadakannya kegiatan rapat dan lainnya untuk sementara.

Seperti yang dituturkan H Darwandie, SH, anggota DPRD Kapuas Fraksi PPP, di kantor DPRD Kapuas, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa ( 7/4) pukul 09.00 WIB. 

Bacaan Lainnya

Darwandie mengatakan, dia dengan anggota  DPRD Kapuas dari daerah pemilihan (Dapil) yang sama, meninjau ke desa yang ada di tiga kecamatan Dapil II yaitu desa di Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan beberapa desa di Kecamatan Mantangai.

“Desa terlihat sepi, tidak banyak warga berkumpul seperti biasanys. Tentunya mereka juga memahami anjuran pemerintah untuk menjaga sosial distancing, maupun phisikal distancing, yang telah mereka ketahui sebelumnya dari TV maupun sumber berita lainnya,” ujar Darwandie.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Dalam kesempatan itu, Darwandie dan anggota lainnya, menyerahkan bantuan disinfektan untuk penyemprotan rumah dan lingkungan desa setempat karena disinfektan sulit ditemukan di desa-desa. 

“Kita menyerahkan bantuan itu ke posko, kalau kebetulan ada posko. Kalau tidak ada kita serahkan langsung ke rumah penduduk. Gerakan ini tetap kita lakukan sebagai upaya pencegahan Covid 19 yang begitu cepat penyebarannya, maka gerakan pencegahan juga harus cepat kita lakukan,” ucap Darwandie. 

Penulis: Iwan Cavalera 
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait