Kominfo diminta sampaikan Informasi langsung ke Masyarakat

  • Whatsapp
Harry Wijaya

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kasus positif Corona di Banjarmasin sudah yang sudah mencapai 10 orang, hal ini menjadi perhatian besar bagi Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Harry Wijaya.

“Kami ingin Pemko Banjarmasin lebih maksimal memberikan info pencegahan penyebaran corona kepada masyaraka,” ujar Harry Wijaya, kepada wartawan, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dinas Kominfo harapnya, dapat memberikan informasi, edukasi dan pemahaman, tentsng pentingnya pencegahan virus corona.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarmasin ini menilai, kehadiran Kominfo yang turun langsung ke masyarakat, jadi bagian sangat penting.

“Disini peran Kominfo sangat penting, karena tidak semua lapisan masyarakat bisa mengakses informasi secara online. Masih ada yang perlu pendekatan reguler ,” ucap Hari Wijaya.

Informasi berbasis online tekannya, memang merupakan hal yang biasa dilakukan kaum Milenial. Namun bagi masyarakat pinggiran yang ada di pelosok, juga masih banyak yang perlu mendapat informasi akurat dari pemerintah.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

“Agar semua lapisan masyarakat mendapatkan informasi mengenai pencegahan penyebaran covid 19 ini, yang benar dan akurat, pemberian informasi tidak hanya secara online saja, namun juga perlu penyajian informasi langsung kepada masyarakat,” ingatnya.

Lebih jauh, Harry Wijaya meminta Pemko Banjarmasin kembali memaksimalkan peran itu, sebagai ujung tombak informasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Masyarakat pinggiran juga berhak mendapatkan informasi terkait wabah Virus Corona ini. Agar memahami bagaimana cara mencegah hingga penangan jika ada yang terindikasi corona. Sehingga kominto di harus turun ke lapangan agar semua lapisan masyarakat dapat informasi yang benar dari pemerintah,” tandasnya.

Penulis : Wanda
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.