UPDATE CORONA VIRUS : 241, Narapidana Diberi Asimilasi

Lapas Teluk Dalam Banjarmasin Telah Memberikan Asimilasi, Semua Napi Yang Mendapatkanya Berjumlah Sebanyak 241 Orang.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebagai Salah Satu Upaya Pencegahan Dan Penanganan Pandemi Covid-19, Sebanyak Ratusan Narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Teluk Dalam Banjarmasin Diberi Asimilasi Atau Dibebaskan.

Dalam Rangka Membantu Pencegahan Penyebaran Covid-19, Ditengah Kondisi Padatnya Lembaga Pemasyarakatan Seluruh Indonesia, Kementerian Hukum Dan Ham, Membebaskan Sebagian Warga Binaan Melalui Pemberian Asimilasi.

Bacaan Lainnya

Untuk Di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, Sedikitnya Ada 241 Narapidana Yang Dibebaskan Melalui Asimilasi Tersebut, Pelaksanaan Pembebasan Napi Di Lapas Yang Beralamat, di Jalan Mayjen Sutoyo S. Itu Berlangsung Pada Sabtu Pagi Kemarin.

Dihari Tersebut,Sebanyak 65 Napi Dibebaskan, Namun Sebelum Dibebaskan, Mereka Terlebih Dahulu Didata Oleh Petugas Lapas, Serta Diberi Arahan.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 


Kepala Lapas Kelas Iia Banjarmasin Iman Satya Mengatakan, Para Napi Yang Dibebaskan Melalui Asimilasi Ini, Tetap Wajib Lapor Melalui Telpon, Serta Tidak Diperbolehkan Keluar Rumah.

Menurut Iman, Lapas Teluk Dalam Banjarmasin Telah Memberikan Asimilasi Sejak Tanggal 1 April Kemaren, Dan Semua Napi Yang Mendapatkanya Berjumlah Sebanyak 241,


Sementara Joni, Wargaa Binaan Perkara Obat Daftar G, Yang Dibebaskan, Mengaku Masa Hukumannya Masih Enam Bulan Lagi, Dan Ia Merasa Sangat Bersykur Serta Berterima Kasih Atas Asimilasi Yang Diberikan.

Saat Ini Lapas Kelas Iia Teluk Dalam Banjarmasin, Mengalami Kelebihan Penghuni Atau Over Kapasitas, Dari Kapasitas 360 Orang Namun Dihuni Lebih Dari 2.482 Warga Binaan.

Penulis : Fahrullani
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait