UPDATE CORONA : Lagi, PDP “Ulin 33” meninggal dunia di RSUD Ulin

  • Whatsapp
Muhammad Muslim

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Tim Gugus Tugas P3 Covid 19 Kalsel kembali merilis kabar terbaru, Minggu (5/4/2020) petang.

Juru bicara Tim Gugus Tugas P3 Covid 19 Kalsel Muhammad Muslim menyebutkan, satu pasien yang dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin dengan kode Ulin 33 dinyatakan meninggal dunia pada hari Minggu (5/4/2020) jam 12.55.

Bacaan Lainnya

“Pasien dengan kode Ulin 33 tersebut baru masuk RSUD Ulin Banjarmasin pada Sabtu kemarin, almarhum mempunyai riwayat bepergian dari luar daerah yakni Gowa Sulawesi Selatan,” ujar Muslim.

Namun demikian, lanjut Muslim, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium apakah almarhum positif Corona atau tidak.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Sementara untuk Ulin 23 dan Ulin 26 yang telah meninggal dunia, dari hasil laboratorium yang diterima terkonfirmasi terjangkit virus Corona,” ungkap Kadis Kesehatan Provinsi Kalsel ini.

Sedangkan untuk  jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Provinsi Kalimantan Selatan naik menjadi 16 orang dari hari sebelumnya 10 orang.

“Banjarmasin dari 5 menjadi 10 orang, Tabalong dari 1 menjadi 2 orang, Kab Banjar tetap 3 orang dan 1 yang teranyar dari Banjarbaru,” tutup Muslim.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.