Gerindra peduli bersih lingkungan, waspada pandemik Covid-19

BERSIH LINGKUNGAN - Hj. Hairiah turut dalam aksi penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih lingkungan di Pulau Kupang Kecamatan Bataguh.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com –Kabupaten Kapuas, menjadi zona kuning,  dimana jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 menjadi 3 orang.  Tentunya semua warga masyarakat dituntut pentingnya meningkatkan kewaspadaan pandemik Covid-19.

Partai Gerindra, memulai aksi dengan menggandeng warga peduli bersih lingkungan di Kelurahan Pulau Kupang,  dipimpin ketua fraksinya H Hairiah,  Rabu (31/3), diikuti warga, kader dan simpatisan partai serta Lurah Pulau Kupang. 

Bacaan Lainnya

Sekretaris Gerindra, Anang Ardiansyah, mengatakan,  kegiatan bersih lingkungan ini sudah dilakukan oleh partai Gerindra, dibeberapa kecamatan seperti Kapuas Barat, Selat, dan sekarang di Kecamatan Bataguh, tepatnya di Kelurahan Pulau Kupang.

“Ini merupakan wujud kewaspadaan kita sekaligus kepedulian pada permasalahan wabah penyakit Covid 19 ini,” ucap Anang Ardiansyah. 

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kapuas, H Hairiyah, mengatakan, kegiatan membersihkan lingkungan sebagai kepedulian dari Partai Gerindra di Kabupaten Kapuas, tidak hanya dalam upaya pencegahan terhadap wabah corona, tapi juga
demam berdarah yang disebabkan lingkungan kotor akhirnya jadi tempat bersarang segala bibit penyakit. 

“Kita berterima kasih, selama kegiatan dibeberapa tempat, didukung oleh camat, jajaran Koramil, Polsek setempat. Juga dari seluruh masyarakat,” ucap Hj Hairiah. 

Dikatakan politisi dari Dapil V ini, kegiatan juga dilanjutkan dengan penyemprotan disenfektan untuk mencegah penyebaran Virus corona. 

Penulis: Iwan Cavalera  
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait