Zairullah makin dekat dengan Warga Kotabaru

BERKUNJUNG - Zairullah bersama rombongan pengurus partai PKB Kalsel dan Kabupaten, sowan ke kediaman Putro salah satu pengusaha di Pulau Laut.

 H Zairullah Azhar kini resmi didapuk PDI P dan PKB menjadi bakal calon (Balon) bupati maju di Pilkada Kotabaru, Zairullah Azhar pun mulai intens melakukan safari politiknya.

KOTABARU, Kalselpos.com –Ini dia lakukan untuk lebih memantapkan langkahnya untuk merebut kursi no satu di kabupaten berjuluk Bumi Saijaan ini.

Bacaan Lainnya

Disamping tengah menjajaki koalisi ke sejumlah partai, Zai sapaannya bersama timnya juga sowan ke sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat di Kotabaru menggalang dukungan.

Diketahui beberapa hari berada di Kotabaru, Zai saat ini duduk di Senayan menyempat diri bertatap muka dengan sejumlah warga guna menyerap aspirasi dan keluahan mereka saat ini.

Sehari sebelumnya, Zairullah dengan bakal calon wakilnya, Zulkipli AR menghelat rapat konsolidasi dengan partai pengusung dan merapatkan barisan dengan para pendukung.

Hari ini sebelum kembali ke Jakarta, Zairullah bersama rombongan pengurus partai PKB Kalsel dan Kabupaten sowan ke kediaman Putro salah satu pengusaha di Pulau Laut.

Mantan Bupati Tanbu ini pun, mengaku bukan pertama kali ini mengenal sosok pengusaha batako dan developer perumahan ini.

“Sebenarnya sudah lama saya mengenal beliau ini, bukan baru- baru ini saja. Pak Putro ini tokoh masyarakat yang dikenal dermawan beliau kan saat kemarau biasa membagikan air ke warga,” tutur Zairullah, usai santap sore di kediaman Putro, Minggu (8/3/20).

Zairullah mengaku sehati dengan Putro setelah sebelumnya bertemu saat mengawali persiapan pilkada beberapa waktu lalu.

“Ketika proses persiapan pilkada ini, kami bertemu dan berjabatan. Kayaknya sehati. Artinya hidup ini tidak lain bagaimana biasa bermanfaat sama dengan beliau,” ujar Zairullah.

Zairullah juga mengakui sudah menyampaikan ke masyarakat salah satunya dengan Putro terkait tujuannya ikut meramaikan sebagai calon bupati, yakni untuk membangun ummat dan masyarakat serta menjadikan kabupaten ini jadi lebih baik.

“Akhirnya masyarakat khususnya beliau (Putro) menaruh harapan dan kepercayaan bahwa yang kami sampaikan itu mudahan bisa terwujud, Insya Allah,” tukas Zairullah.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga berita lainnya:

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait