Tak terima ayahnya di pukul, Ludfi habisi nyawa Akbar

  • Whatsapp
PELAKU PENUSUKAN - Ludfi Rahman (27) pelaku penusukan hingga korbannya tewas saat diamankan d Polsek Banjarmasin Tengah.(ist)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ludfi Rahman (27) nekat mengahbisi nyawa Faisal Akbar (33), warga jalan Belitung Darat Gang Keluarga Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat karena tak terima orang tuanya di pukul korban.

Kejadian bermula pada saat ayah pelaku, Muhammad Ardi sedang duduk-duduk di depan rumahnya di kawasan Jalan Kampung Melayu Laut Kelurahan Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (15/3/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Disaat bersamaan korban yang tak lain adalah Faisal Akbar (33) melintas dengan mengendarai sepeda motor lalu seketika berhenti di samping Muhammad Ardi.

KORBAN PENUSUKAN – Faisal Akbar (33), korban penusukan yang sempat dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin, namun nyawanya tak tertolong.(ist)

 

Setelah berhenti korban langsung memukul Muhammad Ardi dengan menggunakan tangan hingga mengenai pipi.

Pelaku yang saat itu berada di dalam rumah sontak keluar setelah mengetahui ayah kandungnya dipukul korban hingga akhirnya terjadilah cekcok antara keduanya karena tidak terima ayahnya di pukul.

Ketegangan keduanya sempat mereda setelah korban beranjak pergi meninggalkan lokasi. Namun hanya berjarak 10 meter dari lokasi, korban kembali berhenti dan tak lama kemudian memutar arah motornya balik lokasi kejadian.

Melihat hal tersebut pelaku langsung masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebilah pisau dan mendatangi pelaku yang saat itu berhadapan dengan ayahnya.

Saat korban yang saat itu masih duduk di atas motor ingin mencabut senjata dari balik bajunya, pelaku langsung menyerang korban.

 

Baca juga :

Akibat serangan pelaku, korban mengalami satu luka tusuk tepat di tengah dada yang tembus hingga paru-paru.

Melihat korbannya tak berdaya pelaku kemudian beranjak pergi. Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin, namun nyawa korban tetap tak tertolong.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi kepada awak media membenarkan telah mengamankan pelaku di rumahnya beberapa jam setelah kejadian.

Pelaku sudah kita amankan, bersama sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban,” ucap Irwan, Selasa (17/3/2020).

Ia menambahkan, pelaku dijerat dengan pasal 338 dan atau 351 Ayat (3) KUHP karena menghilangkan nyawa orang lain.

 

Penulis. Hafidz
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Download aplikasi versi android  kami di Play Store Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

2 Komentar

  1. What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have discovered It positively helpful and it has helped me out loads. I’m hoping to give a contribution & help different customers like its aided me. Good job.