Tabrak dum truck, pengendara sepeda motor tewas

  • Whatsapp
HONDA CB - Kondisi motor honda CB 150 Nopol DA 2675 OE yang di kendarai Saipurrahman setelah mengalami kecelakaan.(ist)

KUALA KAPUASKalselpos.com-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Lintas Trans Kalimantan KM 6 RT 05,  Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas. Sabtu (21/3) pukul 14.35 WIB.

Peristiwa naas yang akhirnya merenggut nyawa Saipurrahman (29) warga Jalan Manggis RT 01 Kelurahan Maliku Baru Kecamatan  Maliku Kabupaten Pulang Pisau ini bermula saat sepeda motor Honda CB 150 warna Hitam Merah, Nomor Polisi DA 2675 OE, yang dikendarai Saipurrahman melaju dari arah kota Kuala Kapuas menuju arah Pulang Pisau

Bacaan Lainnya

Saat di KM 6 RT 05, desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Saipurrahman ingin mendahului mobil yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Dum Truck PS 150 warna Kuning No. Pol KH 8154 JM, yang dikemudikan Abriansyah (23) warga jalan  Lintas Kalimantan RT 07 desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, disinilah akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari lagi yang menyebabkan Saipurrahman menghembuskan nafas terakhirnya.

MENINGGAL – Korban Saipurrahman saat berada di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan dalam keadaan sudah meninggal.(ist)

Saat diperiksa dirumah sakit, Saipurrahman, mengalami luka robek pada bagian kepala, luka pada bagian muka, luka pada jari telunjuk tangan sebelah kanan dan luka pada pergelangan yang hampir putus.

Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK, melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya, mengatakan, laporan hasil penelitian dan keterangan dari saksi yang dikumpulkan  anggota di lapangan, pengendara motor dengan  kecepatan tinggi, sehingga melebar ke jalur sebelah kanan, serta tidak memperhatikan situasi aman di depannya, saat mendahului kendaraan yang ada di depanya terjadilah kecelakaan tersebut.

Korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD Kapuas, dan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Satuan Lantas Polres Kapuas, sebagai barang bukti, untuk penelitian lebih lanjut,” Zulyanto L Kramajaya.

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.