Samsat Banjarmasin sosialisasikan pencegahan virus Corona

SOSIALISASI - Kepala Samsat Banjarmasin 2 Kayutangi, H Muhramsyah (kiri) ikuti sosialisasi praktek mencuci tangan yang benar.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, K. Pos – Samsat Banjarmasin 2 Kayutangi mengadakan sosialisasi pemakaian masker dan cara mencuci tangan yang benar, Selasa (17/3/2020).

Sosialisasi dilakukan tim dokter dari Polda Kalsel diikuti seluruh karyawan Samsat dan masyarakat yang mau membayar pajak kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan terhadap penyebaran virus Corona. Kita sudah siapkan cairan pencuci tangan didepan pintu utama dan di meja pos Satpam,” ujar Kepala Samsat Banjarmasin 2 Kayutangi, H Muhramsyah kepada Kalsel Pos.

 

Baca juga :

 

Kepada karyawan yang melakukan pelayanan berhadapan secara langsung kepada wajib pajak,  disarankan untuk menggunakan masker.

Untuk layanan sendiri, jelas Muhramsyah tetap berjalan seperti biasanya. Tidak ada batasan jumlah dan waktu pelayanan untuk masyarakat yang mau bayar pajak kendaraan.

“Sampai saat ini layanan tetap seperti biasa. Kita berdoa semoga  selalu sehat dan terhindar dari virus Corona,” tutup Muhramsyah.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

Pos terkait