Ruang pegawai Sekdaprov Kalsel disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
DISEMPROT DISINFEKTAN - Petugas Damkar melakukan penyemprotan disinfektan di ruang pegawai Sekdaprov Kalsel.(ist),kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

BANJARBARU, kalselpos.com – Ruang kerja pegawai Kantor Sekdaprov Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarbaru disemprot cairan disinfektan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Kamis (26/3/2020).

Muat Lebih

Ini dilakukan menindaklanjuti instruksi Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor untuk memberikan rasa aman dan keamanan agar terhindar dari Virus Corona (Covid – 19).

Damkar Kalsel bersama Satpol PP dan Damkar seluruh kabupaten/kota di Kalsel serta para relawan, sejak hari Minggu sudah bergerak melakukan penyemprotan disinfektan ke ruang  publik maupun lingkungan perumahan.

Dengan memanfaatkan suasana kantor yang sepi dari aktivitas ASN pasca penyesuaian jam kerja sesuai edaran gubernur, Damkar Kalsel melakukan penyemprotan cairan disinfektan kesetiap lorong perkantoran dan ruangan kantor kerja pegawai.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Giat ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah Karo dan Kabag diantaranya Karo Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, Kabag Komunikasi Pimpinan, Widi Gunawan, Kabag Administrasi Pimpinan, Agus Salim, dan Kabag Protokol, R Surya.

“Kegiatan dilakukan merupakan langkah perlindungan kepada kami yang bertugas di kantor. Terima kasih untuk Damkar,” ucap Kurnadiansyah.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Baca Juga :

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.