RSUD Ulin “enggan” berikan informasi pasien Suspect Corona

  • Whatsapp
Wakil Direktur Medik RSUD Ulin kota Banjarmasin, dr M Isa

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin kota Banjarmasin yang ditunjuk sebagai salah satu rujukan pasien yang terinfeksi virus Corona (Covid-19), enggan memberikan komentar terkait lima orang pasien suspect Corona.

Terhitung sejak Jumat (14/03/2020) RSUD Ulin menerima tiga pasien. Dua orang yang baru pulang umroh asal Kabupaten Tanah Bumbu, dan seorang pasien rujukan dari RS Suaka Insan, kota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, pada Minggu (15/3/2020) kembali datang dua pasien rujukan dari RS Andi Abdurahman Noor, Tanah Bumbu.

Namun, saat para awak media yang dijanjikan untuk confrensi pers, pada Senin (16/3/2020), pihak RSUD Ulin kota Banjarmasin tidak memberikan jawaban terkait perkembangan lima pasien yang masih di isolasi di ruangan Bougenville.

Wakil Direktur Medik RSUD Ulin kota Banjarmasin, dr M Isa mengatakan, pihaknya tidak dapat memberikan informasi terkait lima pasien yang masih dirawat.

“Mohon maaf karena ini Instruksi dari Pemerintah Provinsi, segala informasi disampaikan hanya satu pintu melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel,” ucapnya dihadapan para awak media.

Begitu pula saat ditanyakan, apakah RSUD Ulin kota Banjarmasin mempunyai alat penguji spesimen resiko infeksi virus corona. Dirinya juga mengutarakan segala informasi disampaikan hanya satu pintu melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.

 

baca juga:

 

 

Penulis: Hafidz
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.