Relawan Independen Banua dukung Anang – Daus

  • Whatsapp
DIKUNGAN - Ketua Umum Relawan Independen Banua, Sugeng Aribowo (empat dari kanan) saat menyampaikan dukungannya kepada Anang - Daus. (Anas Aliando).kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kantor Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, Anang Misran – Ahmad Firdaus yang terletak di Jalan Sultan Adam Banjarmasin mendadak ramai, Rabu (25/3/2020) siang.

Puluhan orang diantaranya ibu – ibu terlihat memasuki kantor berlantai tiga  tersebut. Ternyata mereka adalah Relawan Independen Banua yang bermaksud ingin bertemu Anang Misran dan Ahmad Firdaus.

“Kedatangan kami kesini ingin menyampaikan dukungan kepada bapak Anang Misran dan bapak H Ahmad Firdaus sebagai calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin,” ujar Sugeng Aribowo, Ketua Umum Relawan Banua  kepada wartawan.

Disampaikannya, dukungan ini dilakukan tanpa ada unsur apapun dan murni aspirasi dari relawan yang sebelumnya mendukung Bakal Calon Gubernur Kalsel, Prof Deni Indrayana.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

“Kami tegaskan, dukungan ini tidak ada unsur lain. Kami melihat fakta yang ada bahwa Anang – Daus layak didukung untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Banjarmasin,” tegasnya.

Relawan Independen Banua pun  berkomitmen mendukung penuh dan yang pertama kali mereka lakukan adalah membentuk relawan yang mereka namakan Relawan Anang – Daus.

“Dalam dua hari relawan Anang – Daus sudah terbentuk di lima kecamatan. Dalam minggu ini kami yakin sampai ke tingkat kelurahan dan selanjutnya ketingkat RT dan RW,” timpal Wakil Ketua Umum Relawan Independen Banua, M Syahbudin.

Kenapa Relawan Banua putar arah dari sebelumnya mendukung Prof Deni Indrayana, secara diplomatis Syahbudin menjawab, ini berawal  dari dinamika yang terus berjalan. “Dinamika politik, ada prinsip relawan yang tidak bisa diakomodir lagi, ini langkah terbaik kami,” ungkapnya.

Syahbudin menegaskan, dukungan kepada Anang – Daus tidak ada unsur tekanan dari pihak manapun.

“Tidak ada motivasi politik perorangan maupun golongan, siapa yang mau memperjuangkan aspirasi kami untuk kemajuan daerah agar lebih baik, disitulah kami berada bersama,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.