Rapimda Golkar belum tentukan Pendamping Paman Birin

  • Whatsapp
H.Sahbirin Noor ketika memberikan keterangan Pers

BANJARMASIN, Kalselpos.com – DPD Partai Golkar Kalsel menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) sebagai bentuk pertemuan awal sebelum dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda).

Dari kegiatan ini dibahas banyak hal dari pengurus partai termasuk kesiapan menyongsong pilkada di Kalsel dan juga menjaga optimisme Golkar untuk tetap Solid menggapai Indonesia Maju. “Hari ini ajang tatap muka dan silaturrahim sesama pengurus sekaligus muzzkarah bersama,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H.Sahbirin Noor, kepada Kalselpos.com, Sabtu (21/03).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dalam pertemuan kali ini dibahas terkait kesiapan Partai Golkar dalam Pilkada 2020, namun secara khusus belum ada keputusan terkait figur untuk pendampingnya karena masih pembahasan pengurus partai dan sesepuh.

“Kita tunggu saja saatnya nanti dan siapa orangnya kini masih digodok,” terang Sahbirin, yang juga Gubernur Kalsel ini.

Lanjut pria yang akrab disapa paman Birin ini, mengenai keinginan parpol lain untuk berkoalisi dengan Golkar pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai tersebut, namun yang pasti sambung Sahbirin, sebelumnya ia telah melamar kesejumlah parpol sebagai bakal calon Gubernur Kalsel periode 2021-2026.

“Ya kita lihat saja terserah mereka maunya seperti apa, yang pasti tahapan dan mekanisme telah dilalui,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.