Polsek Anjir Pasar Gelar Pertemuan

MARABAHAN, Kalselpos.com-Jajaran Polsek Anjir Pasar, mengadakan pertemuan dengan para ulama, koramil, camat, dan para tokoh masyarakat, dalam rangka menindak lanjuti masalah penyebaran Virus Corona disertai dengan larangan untuk melarang acara keagamaan sementara ini.

Acara ini langsung dihadiri oleh Kapolsek Anjir Pasar, Ipda Achwadi S.Kom MM, para ulama, camat Anjir Pasar, Koramil Anjir Pasar, tokoh masyarakat, dalam rangka Silaturahmi dengan para tokoh, termasuk Ormas Keagamaan di Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Bacaan Lainnya

Salah satu ulama yang ada di Kecamatan Anjir Pasar Drs Abdul Gafar, kegitaan ini sangat penting dan positif, apa yang disampaikan oleh Kapolsek Anjir Pasar, kepada para undangan untuk bersama-sama melarang warganya karena adanya penyebaran virus Corona sangat berbahaya ini.

“Oleh sebab itulah kami berharap semoga penyebaran virus di Indonesia ini, segera bisa diatasi oleh pemerintah secepatnya, kita berharap kepada ALLAH SWT mudah-mudahan bisa ditemukan obat untuk virus yang membahayakan ini dan kita sudah melakukan deklarasi bersama Tiga Pilar yaitu, Camat,TNI, dan Polri,”ujarnya.

Kapolsek Anjir Pasar, Ipda Achwadi S.Kom MM mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan TNI-Polri, Camat Anjir Pasar.

“Kita menyelenggarakan silaturahmi pencegahan virus Corona di daerah Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Batola, dengan upaya pencegahan kepada masyarakat antisipasi dalam memberikan himbauan kepada masyarakat,”ujarnya.

Disampaikannya, dengan kegiatan silaturahmi ini dari kepolisian memberikan himbauan dari Kapolri yaitu maklumat Kapolri nomor 02/III/ tahun 2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona.

Penulis:ibrahim
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pos terkait