Polres Tanbu lakukan protek awal cegah Corona

  • Whatsapp
PENYEMPROTAN - Anggota Urkes Bagsumda Polres Tanbu sedang lakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa ruangan kantor

BATULICIN, Kalselpos.com – Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu melalui Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda)  , melakukan penyemprotan cairan desinfektan dibeberapa ruangan kantor polres setempat pada hari Senin (16/3) kemarin siang.

“Penyemprotan itu dilakukan di ruang pelayanan satu pintu, seperti pelayanan SIM, ruang pelayanan penjagaan, ruang pelayanan Samsat dan ruang tunggu tamu PJU,” kata Kompol Ibnu Yulianto selaku Kabagsumda kepada Kalselpos.com, Selasa (17/3) pagi.

Bacaan Lainnya

Ibnu Yulisnto menjelaskan, penyemprotan dilakukan petugas dari Urkes Polres Tanbu yang dipimpin Bribka Yunda Wijaya AMk selaku Paurkes Bagsumda Polres Tanbu.

Tujuan dari penyemprotan tersebut, sebagai langkah awal proteksi untuk mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid-19 (Corona virus disease) di lingkungan Polres Tanbu.

 

Baca juga :

“Kami harapkan dengan adanya penyemprotan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke ruang pelayanan publik Polres Tanbu dan dapat terhindar dari penyebaran Covid 19 (Corona Virus Disease),” harapnya.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Download aplikasi versi android  kami di Play Store Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

2 Komentar