Penjagaan di pintu Gerbang Kampus ULM diperketat

  • Whatsapp
DIJAGA - Hanya yang benar - benar punya keperluan penting dan mendesak yang diizinkan masuk kampus ULM, Banjarmasin.kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dilingkungan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin,  pihak kampus mengeluarkan kebijakan tegas.

Muat Lebih

Semua orang tanpa terkecuali yang mau ke “kampus biru” itu harus berhadapan dengan sejumlah petugas keamanan yang berjaga didepan pintu gerbang utama.

“Hanya yang benar – benar punya keperluan penting dan mendesak yang diizinkan masuk,” ujar Ahmad Iskandar, Kepala Biro Umum dan Keuangan ULM,  kepada Kalsel Pos, Kamis (26/3/2020).

Dengan ketatnya penjagaan, sejumlah orang yang bermaksud mau masuk ke lingkungan ULM tanpa ada alasan yang jelas terpaksa balik kanan.

“Saya mau ke Bank yang ada di dalam lingkungan kampus, mengurusi ATM saya yang hilang, ternyata tidak dibolehkan Satpam masuk, katanya urus ditempat lain saja,” ujar seorang “tamu” ULM yang tidak mau menyebutkan namanya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pihak kampus juga meliburkan mahasiswanya. Rektor ULM telah mengeluarkan Surat Edaran untuk “merumahkan” pegawainya sampai tanggal 8 April 2020.

Untuk petugas di lapangan sendiri terutama Satpam, sudah dilakukan suntik vitamin C untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu vit.

Namun dari pantauan Kalsel Pos, petugas keamanan yang berjaga di depan pintu Gerbang ULM masih ada yang tidak menggunakan masker.

Penulis: Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.