Pelaku Tabrak Lari serahkan Diri

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Batola, AKP Amri Fasial Nasution

MARABAHAN, K.Pos – Setelah menghilang selama 1 bulan lamanya, pelaku tabrak lari terhadap seorang kakek hingga tewas di tempat, dan terjadi di Desa Puntik Tengah, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala (Batola), akhirnya menyerahkan diri. 

Kasus tabrak lari sendiri terjadi pada 23 Januari 2020, sekitar Pukul 03.00 Wita dini hari. Setelah menabrak  dan sempat mengangkat sang kakek bernama Darlansyah (75) ke tepi jalan, pelaku berinisial SAP langsung menghilangkan barang bukti dengan menyimpan pecahan sepeda motornya di semak – semak, sebelum meninggalkan korban hingga meregang nyawa.

Bacaan Lainnya

baca juga berita lainnya:

Setelah pihak Satlantas Polres Batola tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan,  ditemukan pecahan sepeda motor pelaku, dan polisi pun melakukan pencarian terhadap pelaku. 

Pada akhirnya motor pelaku ditemukan di salah satu bengkel di Kota Banjarmasin, namun warna motor tersebut telah dirubah, dari warna merah menjadi hitam.

Kasat Lantas Polres Batola, AKP Amri Fasial Nasution mengatakan, setelah mendapatkan alamat pelaku dan mengunjungi orangtuanya, pelaku pun akhirnya menyerahkan diri. Pelaku SAP kini sudah dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Marabahan, untuk nantinya disidangkan. (him)

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

1 Komentar