Menyusuri jalan setapak, penuhi undangan warga Pelambuan

  • Whatsapp
HADIRI UNDANGAN - H Ahmad Firdaus (paling depan) berjalan kaki untuk menghadiri undangan warga Pelambuan.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Cuaca panas, terik matahari menghujam bumi, tidak menjadi sandungan bagi H Ahmad Firdaus, bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan untuk blusukan sekaligus memenuhi undangan warga yang tinggal di RT 59 Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin yang sedang menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Minggu (22/3/2020).

Dengan berjalan kaki menyusuri hamparan  jalan setapak yang baru saja diuruk pasir campur batu (Sirtu), H Daus (sapaan akrabnya)  akhirnya sampai di Masjid Nuruddin. Ratusan warga terlihat begitu antusias menyambut kedatangannya.

Usai menghadiri isra mi’raj, H Ahmad Firdaus terlihat bercengkrama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ketua RT 56.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa datang menghadiri undangan warga bersama – sama memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga berkah dan segala hajat kita dikabulkan,” ujarnya kepada Kalsel Pos.

Daus berkata, kunjungan ke Pelambuan sudah sering dia lakukan. “Sudah kesekian kalinya saya ke Pelambuan, saya kesini bukan memberi janji, tapi langsung ke program yang ingin saya kerjakan,  yaitu membatu warga disini yang masih kesusahan dalam akses jalan,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Redaktur: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.