Laka ‘maut’ di Tanjung Serdang Tiga nyawa  ‘Melayang’ sekaligus

  • Whatsapp

LAKA ‘MAUT’ – Lakalantas ‘maut’ yang terjadi di Jalan Raya Tanjung Serdang KM 14, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, mengakibatkan satu keluarga jadi korban, Rabu (11/3) lalu. (istimewa)

 

 

Kecelakaan lalu lintas (laka) yang terjadi di Jalan Raya Tanjung Serdang KM 14, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, mengakibatkan satu keluarga, terdiri suami, isteri dan anak, harus meregang nyawa.

 

KOTABARU, Kalselpos.com – Menurut informasi dari Kasat Lantas Kotabaru, AKP Lendra Ambarsari, kepada Kalsel Pos, melalui sambungan telpon selular, mengatakan terjadinya kecelakaan berawal dari sebuah mobil truk sampah yang bannya pecah. Mobil oleng ke kanan secara bersamaan, sebelum menimpa sepeda motor Mio datang  dari arah berlawanan arah. Tabrakan pun tak terhindarkan . Korban satu keluarga sempat terpental ke bahu jalan.

 

Baca Juga :

Enam Pelaku Curanmor Dibekuk Kepolisian

Pengedar sabu sungai Andai diringkus polisi

Pinjam motor ternyata Dijual

 

“Dalam peristiwa itu mobil truk sampah yang dikemudikan Muhammad Syahrul dan sepeda motor dikendarai oleh Nursat berboncengan dengan istrinya Mirnawati serta anaknya Nurhaeda yang baru berusia 2 tahun,kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 11.30 Wita,” tutur AKP Lendra Ambarsari, Rabu (11/3) petang.

Atas kejadian ini, satu orang meninggal di tempat,dua lainnya meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Jaya Sumitra Katobaru.

Lakalantas yang terjadi  mengakibatkan korban jiwa satu keluarga. Sementara ini, sudah dalam penanganan Polres Kotabaru

 

Baca Juga :
Enam Pelaku Curanmor Dibekuk Kepolisian
Wisman Belanda Aniaya Warga Lokal
Terpidana Penyuap Bupati Bengkayang Dieksekusi

 

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar