Gubernur apresiasi kinerja Polda, ungkap jaringan Narkoba

Keterangan Foto : PEMUSNAHAN - Paman Birin bersama Kapolda Kalsel saat pemusnahan barang bukti narkoba

 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pemusnahaan barang bukti Narkoba, jenis sabu sebanyak 22.705 Gram, dan 13 butir ekstasi 4,55 Gram, diduga Jaringan Internasional (Malaysia – Kaltara – Kalsel), Rabu (11/3) pagi.

BANJARMASIN, Kalselpos.com -Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam Konferensi Pers sangat mengapresiasi kinerja serta peranan aktif Polda Kalsel dibawah Komando Kapolda, Irjen Pol Yazid Fanani, dalam memberantas peredaran Narkoba di bumu antasari.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Polda Kalsel atas keberhasilan mengungkap jaringan peredaran Narkoba di Banua,” ucap Gubernur yang sering disapa Paman Birin.

Dikatakankan, ini bukan barang yang sedikit akan tetapi dampaknya ribuan warga Banua bisa menjadi budak dari narkoba tersebut.

“Kinerja Kepolisian ini sama dengan menyelamatkan kita semua. Sekali lagi, saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan mengucapkan selamat dan terimakasih atas kesuksesan Polda Kalsel,” tukasnya.

Penulis : Hafidz
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita berikut:

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait