Galuh Milenial dukung Anang – Daus

  • Whatsapp
DUKUNGAN - Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, H Ahmad Firdaus menyerahkan potongan kue kepada perwakilan Relawan Galuh Milenial yang menyatakan dukungannya.(Anas Aliando) kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

BANJARMASIN, kalselpos.com – Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, H Ahmad Firdaus mengaku senang dan bersyukur atas mengalirnya dukungan kepada dirinya yang akan maju bertarung di Pilkada Walikota Banjarmasin 2020 – 2025.

Muat Lebih

“Hari ini Alhamdulillah kita menerima dukungan dari relawan yang menamakan dirinya Relawan Independen Banua (RIB) dan Relawan Galuh Milenial,” ujarnya kepada Kalsel Pos, Rabu (25/3/2020).

Selain mengapresiasi atas dukungan yang diberikan, Daus berharap dukungan ini menjadi amunisi bagi dirinya dan pasangannya Anang Misran yang didapuk sebagai Calon Walikota.

“Kita berkeyakinan, RIB dan Galuh Milenial akan solid dalam mensosialisasikan program – program, visi dan misi kita kepada masyarakat Banjarmasin,” cetusnya.

Daus mengakui, bukan perkara mudah untuk menyampaikan visi dan misi kalau dia dan Anang Misran saja yang turun ke lapangan. “Tentunya diperlukan relawan yang benar – benar punya niat ikhlas untuk membatu kami turun ke masyarakat guna mensosialisasikan sejumlah program yang kami susun,” ucapnya.

Pengusaha sukses Banua ini menilai, RIB dan Galuh Milenial tingkat kebersamaannya  sangat solid. “Apalagi dalam RIB juga terdapat 24 advokat yang bergabung untuk membantu kita,” tambahnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Saat ini, tambah  Daus, yang sangat dibutuhkan bukan hanya aspirasi dari relawan, namun yang tidak kalah penting aspirasi dari masyarakat.

Relawan bisa membatu kita untuk menyentuh masyarakat yang tidak sempat kita kunjungi. Relawan menyerap aspirasi masyarakat dan jika itu sangat dibutuhkan maka relawan bisa langsung eksekusi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Galuh Milenial Kalsel, Hj Dian mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Anang – Daus tidak lain adalah selama ini Galuh Milenial dibawah binaan RIB. “Sehingga otomatis kalau RIB dukung Anang – Daus, kami tentunya siap mengikuti,” ujarnya.

Diungkapkannya, saat ini sebaran relawan Galuh Milenial di Banjarmasin sudah mencakup di semua Kecamatan.

“Kami siap mensosialisasikan program – program pak Anang – Daus kepada masyarakat. Seperti membagikan kalender. Ini semua kami lakukan untuk Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.