FORPEBAN turut Sosialisasikan Covid-19

Din Jaya Ketua LSM FORPEBAN Kalsel saat memberikan sosialisasi Covid-19 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin Rabu(25/3/2020). (istimewa).UPDATE BERITA TERBARU BERITA TERKINI

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebuah LSM yang menamakan dirinya Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Ikatan Pemuda Pemudi Indonesia Kalimantan Selatan menggelar sosialisasi terkait wabah Covid-19 kepada masyarakat kota Banjarmasin dengan melakukan himbauan sambil berkendara berjalan menyusuri kota Banjarmasin Rabu (25/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan melakukan himbauan berkeliling menyisir sisi kota Banjarmasin menggunakan alat pengeras suara ini, masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah, menghindari kerumunan massa, menjaga jarak satu sama lain selalu mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat.

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Ketua LSM forum raket peduli bangsa Kalimantan Selatan, Din Jaya mengatakan, himbauan ini memperkuat instruksi dari pemerintah guna mencegah penyebaran dan penularan virus Corona di Kalimantan Selatan.
“Di Kalimantan Selatan sudah ada yang dinyatakan positif terkena virus Corona oleh karna itu untuk mencegah atau meurus mata rantai kita diminta untuk tetap dirumah jika tidak terlalu penting,” kata Din Jaya.

Din Jaya juaga menghimbau agar masyarakat selalu mengutamakan kebersamaan diri dan lingkungan karena selain wabah corona yang merebak kasus DBD saat ini juga meningkat.

Selain memberikan sosialisasi sambil berkeliling kota FORPEBAN juga melakukan sosialisasi di Siring 0 Kilometer Banjarmasin.

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor. : Aspihan Zain
Penanggung Jawab : SA.Lingga.

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Pos terkait