DPO Kasus Penjambretan Diringkus Polisi

  • Whatsapp
DPO jambret yang berhasil diringkus Tim Garuda Polres Bangka Barat. (ANTARA/*)

 

MENTOK, Kalselpos.com -Seorang laki-laki yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian orang (DPO) kasus penjambretan yang dilakukannya pada Oktober 2019 berhasil diringkus aparat Polisi Resor Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.l

Bacaan Lainnya

Pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut kami ringkus di rumahnya yang beralamat di Desa Airbelo, Kecamatan Mentok,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, Sabtu (21/3).

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan Tim Garuda Satreskrim Polres Bangka Barat setelah mendapatkan informasi yang menyebutkan DPO berinisial Do alias Yu bin Ra sedang berada di rumah.

“Mendapatkan informasi tersebut, kami perintah tim untuk bergerak cepat menuju lokasi yang disebutkan dan berhasil meringkus pelaku,” katanya.

Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolres Bangka Barat untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan petugas Satreskrim.

Pelaku merupakan DPO kasus penjambretan atau pencurian dengan pemberatan yang dilakukannya pada 22 Oktober 2019 di Desa Airbelo, Mentok.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang diduga hasil kejahatan pelaku, yaitu satu buah kotak telepon seluler, satu unit telepon seluler, satu buah tas yang sudah terbakar dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku melakukan kejahatannya.(ANTARA/*)

Editor : A.Syaufi
Penanggungjawab : S.A.Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

12 Komentar