Diskominfo HSS Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19‎

SOSIALISASI- Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten HSS, sosialisasi penanganan dan pencegahan ‎Covid-19.(Kominfo) ‎kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

KANDANGAN, Kalselpos.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selan (HSS) bersama instansi terrkait dan relawan terus berupa melakukan penanganan pencegahan paparan corona virus (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Senin (30/3) Pemkab HSS melalui Dinas Komunikasi dan Informatikan setempat melakukan sosilisasi berkeliling menggunakan mobil dan pengeras suara, untuk mencegah penyebaran corona virus.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informastika Kabupaten HSS, Sasmi Rifani, mengatakan sosialisasi ‎dilakukan untuk menjangjau masyarakat yang mungkin belum mengetahui imbauan yang telah disebarkan oleh Pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia melalui media-media.

SOSIALISASI- Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten HSS, sosialisasi penanganan dan pencegahan ‎Covid-19.(Kominfo)

“Seluruh masyarakat Kabupaten HSS dalam kondisi wabah corona ini agar di rumah dan menjalankan sosial distansing atau menjaga jarak aman,” ujarnya.

Selain itu, untuk sementara waktu warga diminta untuk tidak melaksanakan salat Jumat, dan berjamah hingga sampai kondisi dinyatakan aman. “Kami berharap, msyarakat bisa melaksanakan imbauan yang disampaikan, agar terhindar dari wabah corona,” imbaunya.

Berikut imbauan Dinas Kesehatan Kabupaten HSS‎ menangkal papara Covid 19. Mari bersama berjuang mencegah Covid-19, mengan peran aktif masyarakat, Khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten HSS yang telah bepergian dari daerah rawan Corona agar aktif melakukan pengisian pada Link Formulir di Bawah Ini : https://bit.ly/fphss. Bantu kami dengan melaporkan diri anda (keluarga, saudara, anak, tetangga, rekan kerja) melalui link di atas. Data yang anda sampaikan akan kami seleksi kembali.

Bantu Kami dengan Berperan Aktif
Kami Yakin dengan Bersama-sama dan dengan Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kita Bisa Cegah Covid-19.‎ Mohon sebarkan ke group WhatsApp, Telegram dan Medsos dalam upaya pencegahan Covid 19 di Kabupaten HSS.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Edukasi penyegahan Covid-19 kepada masyarakat juga diberikan. Jika mengetahui ada warga memiliki ciri-ciri corona, segera membawa ke fasilitas kesehatan terdekat dan melaporkannnya ke call center 0811514686.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait