Di Tapin 4 Orang Masuk Daftar ODP

  • Whatsapp
Tim gugus tugas covid 19 melakukan penyemprotan disefektan kesejumlah titik di Kabupaten Tapin(ist),kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Muat Lebih

RANTAU, Kalselpos.com – Data dari Satuan Gugus Tugas Darurat Covid 19 Provinsi Kalsel menyebutkan 4 (empat) orang warga tapin masuk dalam orang dalam pemantauan (ODP), hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin Alfian Yusuf selaku tim Satuan Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 Kabupaten Tapin.

“Ada 4 (empat) orang masuk daftar orang dalam pemantauan yang diduga terpapar covid 19, “ungkapnya usai pembukaan penyemprotan cairan disifektan serentak. Kamis (26/3).

Keempat orang ini kita inkubasi selama 14 hari dirumah masing-masing dan dilakukan pemeriksaaan kesehatannya selama itu.

Dijelaskannya, mereka berempat ini ada memiliki riwayat 2 (dua) datang berliburan ke luar negeri dan 2 (dua) mahasiswa luar daerah seperti Malang dan Bogor kembali lagi ke daerahnya asal yaitu Tapin.

Setiba Kabupaten Tapin kita lakukan pemeriksaan hasilnya negatif dari virus namun tetap kita masukkan orang dalam pemantauan (ODP).

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Tim Satgasus Covid 19 membuka layanan bagi warga masyarakat yang datang bepergian keluar negeri dan dalam negeri terutama dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali dan daerah yang terenfeksi virus corona di seluruh Indonesia bisa melaporkan dirinya baik ke puskesmas terdekat atau cal cebter Covid 19 Posdalops PB Kabupaten Tapin Dengan menghubungi 0811 519 772.

“Dengan adanya layanan ini tentunya kuta bisa bersama-sama mencegah dan menanggulangi penyebaran virus corona atau covid 19 masuk ke Kabupaten Tapin, “katanya.

Penulis :dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.