Bank Mandiri Batulicin kurangi jam pelayanan pada Nasabah

  • Whatsapp
Kantor Bank Mandiri Batulicin. (Kristiawan) ,kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

BATULICIN, Kalselpos.com – Beberapa bank mulai lakukan langkah mitigasi resiko dengan membatasi jam pelayanan dan perlakukan jaga jarak (physical distancing) pada petugas dan nasabah.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang Bank Mandiri Batulicin melalui Coustemer Service Adminitrasi Dedi Setiawan, Kamis (26/3) mengatakan, pihaknya melakukan antisipasi pembatasan operasional pelayanan dari pukul 09.00 -15.00
Wita, baik pelayanan jam transfer atau Real-Time Gross Settlement (RTGS).

Sebelumnya, kata Dedy lagi, Bank Mandiri Batulicin, melakukan pelayanan, jam transfer dan RTGS dari pukul 08.00-16.00 Wita, namun setelah kondisi tidak memungkingkan dikurangi 1 jam, sesuai arahan pemerintah dengan melakukan physical distance tertanggal 23 Maret kemarin.

PELAYANAN – Nasabah tetap jaga jarak atau physical distancing dalam pelayanan di Bank Mandiri Batulicin.(Kristiawan)

“Langkah ini dilakukan perseroan, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah baik pusat ataupun daerah dan otoritasnya, terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran corona virus atau covid-19,” terangnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Berdasarkan pantauan Kalselpos di lapangan, Bank Kalsel, BRI, BCA, BNI dan Danamond juga melakukan physical distancing dalam pelayanan dan pengurangan pada jam pelayanan kepada nasabah.

Kendati demikian, pada selebaran pengumuman yang ditempel pada kaca ditiap perbankan tidak mengurangi jam pelayanan pada transaksi ATM. Pelayanana transaksi ATM ditiap outlet (box) yang ada masih full time seperti biasa selama 1 X 24 jam.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga berita lainnya:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.