AMPI Batola serahkan sumbangan untuk korban kebakaran

  • Whatsapp
AMPI Batola saat serahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Baliuk, Kecamatan Marabahan.(ist) kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

MARABAHAN, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 6 juta serta pakaian bekas layak pakai hasil penggalangan untuk korban kebakaran di Desa Baliuk, Kecamatan Marabahan, Selasa (24/03/2020).

AMPI Batola menggelar aksi penggalangan sumbangan selama dua hari pada 20 – 21 disaksikan Ketua DPD KNPI Batola Hery Sasmita dan Ketua DPD AMPI Batola Ade Sofyan Mardan.

Sasaran sumbangan untuk meringankan para korban kebakaran tersebut diantaranya di perempatan jalan Veteran, Pasar Baru, Marabahan, Pasar Wangkang, hingga halaman Kantor Bupati Batola.

Aksi penggalangan dana tersebut juga dilakukan oleh para PNS yang turut mengedaran kotak sumbangan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Dahlan juga turut mengedarkan kotak sumbangan untuk membantu musibah kebakaran yang menghanguskan enam buah rumah dan satu buah sarang walet.

Ketua AMPI Batola, Ade Sofyan Mardan mengatakan, aksi yang mereka gelar ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan organisasi kepemudaan, khususnya AMPI dan KNPI,

“Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah,” ucap Ketua AMPI seraya sembari berharap melalui bantuan dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah kebakaran.

Penulis : Muliadi
Editor : Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.