4 korban laka lantas dikubur satu lubang

  • Whatsapp
SATU LUBANG - Peti jenazah yang siap dimasukan dalam satu lubang.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com-Pemakaman 4 (empat) korban jiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan Trans Kalimantan, Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (20/3) pukul 08.30 WIB kemarin, diselimuti suasana haru.

PEMAKAMAN – Franco BW Dehen anggota DPRD Kapuas, yang ikut dalam acara pemakaman korban tabrakan yang merenggut 4 korban jiwa.(ist)

Seluruh keluarga, sahabat, tetangga dekat, menghantarkan pemakaman ke 4 jenazah,  di pemakaman Kristen Desa Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, minggu (22/3) pukul 11.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang menghantarkan korban ke peristirahatan terakhir, Franco BW Dehen, anggota DPRD Kapuas, mengatakan, sebelumnya korban Yubi (13) ingin memberikan kejutan hari kelahiran ibunya, namun malang, sebelum terwujud ajal lebih dulu menjemputnya.

Lakalantas yang merenggut 4 korban jiwa ini yaitu Yanti (38) pengendara motor, Yubi Sepriadi Putra (13), Aldi Wijaya Putra (9) dan Hendi Putra (1) dalam gendongan kodok saat mengendarai motor Soul GT merah hitam nomor polisi KH 4438 B, semua warga desa Barimba RT 04 kecamatan Kapuas Hilir.

Korban ditabrak mobil pikap warna hitam nomor polisi KH 8988 AV, yang dikemudikan Hidayat (26)  warga jalan Bawean RT 03 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Kotamadya Palangka Raya.

Kronologis kejadian mobil pikup dari arah Palangka Raya melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat menguasai stir sehingga melebar ke Kanan  yang akhirnya menabrak motor soul GT, mengakibatkan ke empat penumpang menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian.

Pemakaman ke empat korban dimasukan dalam satu lubang dengan kebaktian pemakaman. Tampak relawan Balakar 545 kapuas, Fordayak dan lainnya membantu proses pemakaman yang menyedot banyak perhatian dari masyarakat dan warga sekitar.

Penulis : Iwan  Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga.

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar