Tangkal Virus Corona, Tapin Semprotkan Disifektan Serentak

  • Whatsapp
SEMPROTKAN-Water Canon milik Kepolisian Resort Tapin gunakan penyemprotan disifektan sepanjang jalan Kab Tapin .(dillah),kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

RANTAU, Kalselpos.com – Kepolisian Resort Tapin mengelar apel gelar penyemprotan disifektan serentak dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19. Selasa (31/3) bertempat Lapangan Dwi Darma Rantau.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Insfektur upacara Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang dihadiri Wakil Bupati Tapin H Syafrufin Noor, Sekda Tapin Masyraniansyah, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno, Dandim 1010 Rantau Letkol inf Rio Neswan dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Tapin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahiim penyemprotan disifektan serentak pencegahan penyebaran virus covid 19 saya nyatakan dimulai, “ucap.Bupati mengawali amanatnya.

Namun demikian saya menekankan kepada petugas penyemprotan ada beberapa hal yang harus diperhatikan pertama penyemprotan diarahkan ke tempat atau ruangan kosong benda yang sering dipegang orang, kedua penyemprotan tidak boleh diarahkan langsung kepada tubuh manusia, ketiga untuk penyemprotan dalam ruangan tertutup minimal 4 (empat) jam setelah waktu penyemprotan baru boleh digunakan.

SEMPROTKAN-Water Canon milik Kepolisian Resort Tapin gunakan penyemprotan disifektan sepanjang jalan Kab Tapin .(dillah)

Kemudian keempat penyemprotan keruang terbuka diarahkan ke tempat ruang publik, halte tempat bermain, lapangan, pagar, fasilitas umum lainnya dan kelima penyemprotan dilakuian dengan embun.

Berharap egiatan kita ini bagian ibadah dan ladang amal bagi kita semua dan vitus corona covid 19 segera berakhir dan tidak memasuki Tapin.

“Mudah-mudahan yang sudah terjadi tidak bertambah lagi untuk pertambahan penyakitnya masuk ke Kab tapin, “harap Bupati.

Sementara Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno melaporkan bahwa penyemprotan disifektan serentak dilakukan selama satu hari dengan dibagi 5 (lima) zona.

“Masing-masing zona sudah ada tim yang melakukan penyemprotan dengan tempat yang telah di tentukan,,”katanya.

Sasaran penyemprotan fasilitas perkantoran, tempat bermain, sekolah dan tempat-tempat yang dikunjungi publik di wilayah Kabupaten Tapin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Mudah-mudahan apa yang kuta lakukan, virus corona dapat di cegah dan tidak masuk ke Kabupaten Tapin.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Baca Juga :

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. izin share ya admin 🙂
    segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya,
    langsung saja cek diqqharian,club