Cegah Covid-19, H Daus bagikan masker gratis untuk warga

  • Whatsapp
MASKER GRATIS - H Ahmad Firdaus bersama Relawan Galuh Melenial membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di Jalan Pekauman Banjarmasin Selatan, Minggu sore.(Anas Aliando),kalselpos.com: Baca Berita Update Hari Ini, Berita Terbaru, Berita Terkini Banjarmasin Kalimantan Selatan

kalselpos.com: Baca Berita Update Hari Ini, Berita Terbaru, Berita Terkini Banjarmasin Kalimantan Selatan

BANJARMASIN, kalselpos.com – Annisa, warga Pekauman Banjarmasin Selatan, tidak menyangka mendapatkan dua buah masker secara gratis. Padahal dalam sebulan terakhir, masker sangat susah didapatkan semenjak virus Corona (Covid-19) mewabah. Kalau pun ada harganya selangit.

Bacaan Lainnya

Annisa bersama ratusan warga lainnya yang kebetulan lagi melintasi jalan Pekauman mendapat pembagian masker gratis oleh bakal calon wakil walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, H Ahmad Firdaus bersama puluhan Relawan Galuh Melenial.

kalselpos.com: Baca Berita Update Hari Ini, Berita Terbaru, Berita Terkini Banjarmasin Kalimantan Selatan

Dalam waktu kurang dari 20 menit, sebanyak 250 masker habis dibagi. Warga juga mendapatkan pelayanan penyemprotan disinfektan melalui kipas angin blower berkapasitas sedang.

“Pembagian masker kami laksanakan hari ini di Pekauman. Karena kita tau saat ini masker begitu susah didapatkan. Semoga saja ini bisa membantu warga agar terlindung dari virus Corona yang kini lagi menggoncang dunia,” ujar Ahmad Firdaus kepada Kalsel Pos, Minggu (29/3/2020) sore.

Kenapa wilayah Banjarmasin Selatan yang dipilih sebagai permulaan dalam pembagian masker, Daus berkata,  karena di Banjarmasin Selatan penduduknya lumayan banyak jika dibandingkan dengan kecamatan lainnya.

“Saya bersama relawan Galuh Melenial
merasa prihatin atas mewabahnya virus Corona. Mari kita bersama – sama mencegahnya. Pembagian masker dan semprotan blower disinfektan ini sebagai upaya pencegahan,” cetusnya.

Usai di Banjarmasin Selatan, H Ahmad Firdaus bersama Relawan Galuh Melenial akan kembali membagikan masker gratis kesejumlah tempat lainnya di Kota Banjarmasin.

“Kami akan lakukan kegiatan seperti ini di lima kecamatan se – Banjarmasin. Masker juga akan dibagikan di lampu merah dan titik keramaian lainnya,” timpal Ketua Relawan Galuh Melenial Kalsel, Hj Dian Wulandari.

kalselpos.com: Baca Berita Update Hari Ini, Berita Terbaru, Berita Terkini Banjarmasin Kalimantan Selatan

Relawan Galuh Melenial juga akan menyisir ke pelosok – pelosok kampung di pinggiran Kota Banjarmasin yang selama ini susah terjangkau untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Baca Berita Update Hari Ini, Berita Terbaru, Berita Terkini Banjarmasin Kalimantan Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘