Gubernur pantau Layanan Puskesmas

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengunjungi dua Puskesmas di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat pagi.(ist),kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor turun langsung ke lapangan guna memastikan pelayanan di Puskesmas apakah telah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid – 19).

Bacaan Lainnya

Dua Puskesmas di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan yaitu Puskesmas Kelayan Timur dan  Pemurus Baru mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di Bumi Antasari itu, Jumat (27/3/2020).

Paman Birin di dua Puskesmas tersebut menyapa warga yang sedang mengantri mengambil obat dan melihat ruangan tempat pelayanan dan tempat kerja pegawai.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Paman Birin juga menyampaikan sosialisasi bagaiman cara mencegah penyebaran Covid – 19.

“Kita harus disiplin dalam menjaga jarak dengan orang lain dan juga menjaga kebersihan diri. Mari kita cegah dan hadapi corona dengan bergotong royong. Tetap terapkanlah pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

baca juga :

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait