Cegah Penyebaran Covid-19, Makodim 1001 di Semprot Disenfiktan

Anggota Kodim 1001-amt/blg melakukan penyemprotan disefektan di lingkungan makodim amt/blg.(adiyat),kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Bacaan Lainnya

AMUNTAI, Kalselpos.com – Markas Komando (Mako) Kodim 1001 Amuntai – Balangan disemprot cairan disenfiktan. Hal ini sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19), kemarin.

Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan penyemprotan merupakan langkah awal pencegahan virus corona. Dimana ujar Dandim, harus dari lingkungan sendiri, sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah dalam rangka penanganan wabah Virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan Desinfektan di Makodim tentunya bentuk antisipasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dan secara langsung memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus corona,”ungkap Dandim.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Dandim juga menekankan kepada seluruh Keluarga Besar Kodim 1001/Amuntai agar tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona ini. Tetap selalu membiasakan pola hidup sehat, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan perorangan dan lingkungan serta tidak usah panik dalam menghadapi dan menyikapi Virus Corona (Covid-19) ini.

Disenfiktan disemprotkan di tempat Pos Penjagaan, Ruang Piket, Ruang Provost, Ruang Kerja Dandim, Ruang Rapat Kodim, Ruang Persit, Ruang Kerja Para Staf, Kamar Mandi/Wc, Mushola Kodim, serta lingkungan Makodim 1001/Amuntai bahkan hingga Kompleks Asrama Kodim 1001/Amuntai meliputi perumahan, musholla, TK Kartika yang berada di Jln. Candi Agung Amuntai, termasuk kendaraan mobil dinas yang digunakan jajaran Kodim 1001/Amuntai.
Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

baca juga :

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Pos terkait