Ketua TP-PKK Kabupaten hadiri Pertemuan Rutin Bulanan

Pertemuan rutin dan penyuluhan tentang virus corona atau covid-19 yang bertempat di TK Mambaul Ulum Kotabaru.UPDATE BERITA TERBARU BERITA TERKINI

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

KOTABARU, Kalselpos.com – Gabungan Organisasi Peyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kotabaru melaksanakan pertemuan rutin dengan penyuluhan tentang virus corona atau covid-19 yang bertempat di TK Mambaul Ulum Kotabaru, pekan lalu dan narasumber dari Dinas Kesehatan setempat.

Bacaan Lainnya

Penyuluhan virus corona ini bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai penyebab gejala dan langkah-langkah yang akan diambil dalam pencegahan corona virus.

Dalam sambutannya Ketua GOPTKI Kabupaten Kotabaru Hj.Yulianti Zairina mengatakan bahwa, pertemuan rutin kali ini di isi dengan penyuluhan  tentang virus corona atau covid 19.

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

“Penyuluhan ini sangat penting mengingat saat ini perkembangan penyebaran covid 19 semakin meluas sehingga kita harus mengantisipasinya dan mencegah segala kemungkinan baik dari lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Dengan adaanya penyuluhan ini diharapkan anggota GOPTKI dapat memahami apa itu covid-19 dan bagaimana cara penularannya serta menghindarinya.

“Saya meminta kepada yang hadir pada penyuluhan ini agar dapat memperhatikan dan memahami serta mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar agar mereka mengetahui apa itu Covid-19,” ungkapnya.

Untuk di ketahui dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh

Penasehat GOPTKI Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar , Ketua TP-PKK Kecamatan Pulau Laut Sigam, anggota GOPTKI serta Guru-guru TK Mambaul Ulum Kotabaru.

Penulis : Muliana/rel
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Pos terkait