Rapat Paripurna LKPj Walikota Banjarmasin ditunda

Tugiatno.UPDATE BERITA TERBARU BERITA TERKINI

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Jadwal rapat paripurna DPRD Banjarmasin dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Banjarmasin tahun 2019, terpaksa harus ditunda.

Bacaan Lainnya

“Jadwal rapat paripurna dewan terkait LKPj Wali Kota itu, sedianya pada 26 Maret 2020. Namun itu dipastikan akan ditunda,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Tugiatno, Selasa (24/3).

Menurutnya, penundaan dilakukan sebagai langkah dan upaya mendukung pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sedang merebak di negeri ini.

“Larangan berkegiatan keramaian atau orang banyak, kita taati semua. Jadi rapat paripurna pekan ini ditunda sampai kemudian hari,” bebernya.

Termasuk pula, ungkap politisi PDIP ini, ditundanya gelar Isra mi’raj yang dijadwalkan Senin (23/3) kemarin.

“Tidak ada kegiatan yang bersifat besar hingga 31 Maret, selanjutnya dilihat perkembangan,” tutur Tugit.

Sementara rapat komisi masih dilakukan, seperti komisi IV yang melakukan rapat dengan dinas kesehatan dan dinas pendidikan.membahas kewaspadaan daerah kita menghadapi virus Corona.

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

DPRD banjarmasin tegasnya, menghimbau seluruh jajaran internal maupun eksternal, untuk mengikuti instruksi pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Selalu lakukan instruksi social distancing atau jaga jarak saat bertemu, dan rajin mencuci tangan.Kita harus sadar untuk menjaga diri dari virus ini, sebab semuanya memiliki potensi untuk terjangkit,” tandasnya.

Penulis : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Pos terkait