Kepala Kemenag ‘hentikan’ Ujian untuk MTs

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin, H Muhammad Rofii,UPDATE BERITA TERBARU BERITA TERKINI

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin, H Muhammad Rofii, resmi meliburkan seluruh sekolah Madrasah Tsanawiyah yang masih melakukan Ujian Nasional, sejak Selasa (24/3) siang.

 

Saat ditemui di ruang kerjanya, dia menegaskan tidak akan ada lagi sekolahan yang melakukan aktivitas dalam bentuk apapun.

 

“Meski ada yang sudah melaksanakan ujian, akan tetapi karena sudah maraknya pendemi Covid-19 dan sudah dirapatkan bersama, maka seluruh sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) tidak diperkenankan lagi mengelar ujian, dimulai dari besok hari (maksudnya, Kamis (26/3),” tegasnya.

 

Ia menambahkan, walaupun sudah berjalan dua hari ujian sekolah berlangsung, akan tetapi karena kondisi yang sudah dianggap meresahkan, maka tidak ada lagi ujian yang akan dilaksanakan.

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

“Kami juga akan memantau perkembangannya hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan, agar bisa melakukan kembali ujian,” cecarnya.

 

Untuk sementara tidak ada dulu, tapi masih dirapatkan secara vertikal, sesuai dengan perkembangan apakah bisa dilanjutkan atau tidak.

 

“Terus bersabar dan pihak kami juga masih merapatkan secara vertikal sesuai dengan perkembangan virus Covid- 19 itu. Akan tetapi ke depannya tidak ada lagi Madrasah Tsanawiyah yang melakukan ujian,” pungkas H Muhammad Rofli.

 

 

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Pos terkait