UPDATE COVID – 19 : Jumlah ODP di Kalsel terus meningkat

  • Whatsapp
Juru Bicara Gugus Tugas Kalsel Muslim.UPDATE BERITA TERBARU BERITA TERKINI

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

BANJARMASIN, kalselpos.com – Sampai hari Selasa 24 Maret 2020, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid – 19 jumlahnya mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kalsel, Muhammad Muslim dalam siaran persnya yang diterima Kalsel Pos menyebutkan, sejauh ini sudah ada 790 orang dalam pemantauan. Itu artinya meningkat jika dibandingkan sebelumnya 415 orang.

Muslim merinci data sebaran ODP di Kalsel diantaranya, Banjarmasin 42 orang, Barito Kuala 60 orang, Tabalong 45 orang, Tanah Laut 4 orang, Kotabaru 54 orang dan Tanah Bumbu 30 orang. Kemudian, Hulu Sungai Selatan 70 orang, Hulu Sungai Tengah 88 orang, Hulu Sungai Utara 10 orang, Balangan 29 orang, Banjar 72 orang, Banjarbaru 282 orang, dan Tapin 4 orang.

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

“Sedangkan yang PDP jumlahnya 7 orang berasal dari Banjarmasin 4 orang, 1 dari Tabalong, 2 dari Kabupaten Banjar. Untuk yang positif 1 orang yang kami sebut Ulin 1 asal Banjarmasin,” ujar Kadis Kesehatan Provinsi Kalsel ini.

Penulis: Anas Aliando
Penanggung jawab:SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *