Enam Perwira Polres Tapin Dimutasi

PELANTIKAN-Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno memimpin pengambilan sunpah dan jabatan kepada enam perwira Polres Tapin.(ist.)UPDATE BERITA TERBARU BERITA TERKINI

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

RANTAU, Kalselpos.com – Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno memimpin upacara pengambilan sumpah penjabat baru perwira di Lingkungan Polres Tapin. Kamis (24/3) kemarin pagi bertempat Aula Namora Polres Tapin.

Adapun penjabat diambil sumpah yaitu, pertama Kompol Wibowo Jabatan Wakapolres Tapin menggantikan Kompol Hidayat, Kedua Kabag Ren Polres Tapin AKP Aunur Rozak menggantikan AKBP Aris Munandar yang memasuki masa pensiun, ketiga Iptu Guntur Srtyo Pambudi menjabat Kasatlantas Polres Tapin menggantikan AKP Winda Adhiningrum, Keempat Iptu Suhirman Menjabat Kasat Sabara Polres Tapin menggantikan Iptu Atim Opa Wibawa, Kelima Iptu Bara Pratama Maha Putra menjabat Kapolsek Binuang memggantikan Iptu Guntur Setyo Pambudi dan Keenam Iptu Andik Arianto sebagai Kapolsek Tapin Selatan menggatikan Iptu Singgih Adithya Pratama.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembanhan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Saya selaku Kapolres Tapin dan keluarga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada penjabat lama bertugas di satuan Polres Tapin, “ucapnya mengawali amanatnya.

Semoga bekal dan pengalaman selama bertugas di Polres Tapin akan dapat meraih sukses yang baru begitu pula kepada ibu ibu Bhayangkari yang menemani suami bertugas.

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Khusus kepada AKBP Aris Munandar yang memasuki masa purna bakti berharap hubungan dan silaturrahmi bersama keluarga besar Polri tetap terjalin dan tidak terputus, semoga jiwa Bhayangkara tetap tertanam di dalam jiwa bapak dalam memberikan masukan atau saran informasi kepada Polri terkait perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan tinggalnya.

Selanjutnya kepada penjabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan dan selamat bertugas dengan harapan saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Tapin.

“Saya percaya penjabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama sama membangun Polri di wilayah Kabupaten Tapin, lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh penjabat lama, “harapnya.

Pada kesempatan ini pula saya memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Tapin dan penjabat baru pertama agar tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam segala aspek, kedua setiap tindakan yang diambil dilaksanakan secara profesional dan proporsional, ketiga jaga nama baik citra Polri di masyarakat, keempat tingkatkan sinegritas dengan seluruh instansi pemerintah dan dan swasta, TNI dan Unsur Masyarakat lainnya. Kelima saling menjaga kesehatan bagi seluruh anggita beserta keluarga dengan membudayakan prilaku hidup sehat dan bersih.

Upacara serah terima jabatan dilakukan sederhana tidak mengundang semua anggota Polres Tapin dan diakhiri pemberian cendra mata oleh Kapolres dan Penjabat di Lingkungan Polres Tapin.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

UPDATE
BERITA TERBARU
BERITA TERKINI

Pos terkait