Cegah Covid 19, Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Semprot Disinfektan di Areal Kantor

  • Whatsapp
PENYEMPROTAN- Petugas ‎Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata ‎Kabupaten HSS‎ penyemprotan disinfektan.(Sofan)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com- Sebagai langkah antisipasi penyebaran‎ Corona Virus Disease‎ atau C‎ovid ‎19, Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melakukan penyemprotan disinfektan di area kantor, Senin (23/3).

MENGISI- Petugas  Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata ‎Kabupaten HSS mengisi air dan cair kimia ‎penyemprotan disinfektan.(Sofan)‎

“Penyemprotan ‎disinfektan‎ dilakukan untuk pencegahan dan penyebaran Covid 19 di Kabupaten HSS, khususnya ‎Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata ‎setempat,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata ‎Kabupaten HSS, Sapura, saat wawancara dengan Kalsel Pos.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, penyemprotan ‎disinfektan nanti akan dilakukan rutin setiap semingu sekali, karena ada kebijakan untuk mengurangi tamu, sehingga penyemprotan dilakukan seminggu sekali.

CUCI TANGAN- ‎Pegawai Kantor‎ Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata ‎Kabupaten HSS mencuci tangan sebelum msuk kantor.(Sofan)‎

Selain penyempotan ‎di area kantor Dinas juga telah dilakukan penyemprotan pada pasilitas umum, seperti kolam kolam renang Amandit Aquatic Center, Hotel Rakat Mufakat di Pasar Los Batu Kandangan, dan objek witar air panas Tanuhi kawasan Loksado. “Dengan penyemprotan ‎disinfektan‎, kami berharap bisa mematikan virus-virus dan bakteri lainnya,” ujarnya.

Ia mengimbah kepada semua pegawai dan tamu yang datang ke Kantor Dinas untuk secara rutin mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan di depan pintu masuk. “Cuci lah tangan dengan sabun secara rutin, untuk menghindari Covid 19,” ujarnya.

Berikut imbauan Dinas Kesehatan Kabupaten HSS‎ menangkal papara Covid 19. Mari bersama berjuang mencegah Covid-19, mengan peran aktif masyarakat, Khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten HSS yang telah bepergian dari daerah rawan Corona agar aktif melakukan pengisian pada Link Formulir di Bawah Ini : https://bit.ly/fphss. Bantu kami dengan melaporkan diri anda (keluarga, saudara, anak, tetangga, rekan kerja) melalui link di atas. Data yang anda sampaikan akan kami seleksi kembali.

Bantu Kami dengan Berperan Aktif
Kami Yakin dengan Bersama-sama dan dengan Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kita Bisa Cegah Covid-19.‎ Mohon sebarkan ke group WhatsApp, Telegram dan Medsos dalam upaya pencegahan Covid 19 di Kabupaten HSS.‎

Edukasi penyegahan Covid-19 kepada masyarakat juga diberikan. Jika mengetahui ada warga memiliki ciri-ciri corona, segera membawa ke fasilitas kesehatan terdekat dan melaporkannnya ke call center.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. izin share ya admin 🙂
    segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya,
    gsung saja cek diqqharian,club