Pengawas Desa Diingatkan Bekerja Profesional

  • Whatsapp
Pengawas Desa Diingatkan Bekerja Profesional

AMUNTAI, Kalselpos.com – Panitian Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) diingatkan bekerja dengan Profesional.

Selain itu, mereka juga dihimbau agar bersinergi dalam pelaksanaan tugas melaksanakan pengawas pemilu tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Kabupaten Hulu Sungai Utara, Drs. Syardani saat melakukan Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Bimbingan Teknis Panitia Pengawas Pemilihan Kelurahan/ Desa Se-Kabupaten HSU mengatakan, Netralitas harus dijunjung tinggi dan setiap permasalahan agar segeranya dikoordinasikan.

“Agar dalam pelaksanaan pemilu tahun 2020 nantinya PPKD dapat memahami serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku
pada Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur, Bupati & Wakil Bupati, Walikota & Wakil Walikota Tahun 2020, ” katanya di Aula BPKAD HSU, kemarin.

Syardani, juga berharap dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur, Bupati & Wakil Bupati, Walikota & Wakil Walikota Tahun 2020 nanti, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu terkait, bimbingan teknis yang diisi oleh narasumber Komisioner Bawaslu Kabupaten HSU, Drs. Syardani, Emmy Najmiati, S.Pd dan Herry Febriadi, M.AP selaku perwakilan Panitia Pengawas Kecamatan Amuntai Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Se-Kab HSU, Kapolsek, Koramil, Kepala KUA dan PPK 10 kecamatan.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar