Peringatan Isra Miraj digelar di Siring Laut

Peringatan Isra Miraj digelar di Siring Laut

KOTABARU, Kalselpos.com -Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar kegiatan Isra Mi’raj 1441 H/2020 Masehi, di halaman Siring Laut, Kotabaru, Kompleks Perkantoran Pemda.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Sekda Kotabaru H Said Akhmad, Forkopimda, tokoh agama , tokoh masyarakat dan undangan, Selasa (17/3/20)malam. Dengan Penceramah Sayyid Ali Zaenal Abidin Al Aydrus dari Tanjung Periok, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas kedatangan Sayyid Ali Zaenal Abidin Al Aydrus untuk
memenuhi undangan kegiatan peringatan Isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Kabupaten Kotabaru.

Peringatan Isra Miraj digelar di Siring Laut

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini sesungguhnya memiliki makna yang hakiki, media bagi seluruh kaum muslimin agar selalu menyadari akan keberadaan diri sebagai hamba Allah SWT, yang senantiasa berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada – Nya. Senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita sekalian,” ujar Sayed Jafar.

Sementara itu, Penceramah Sayyid Ali Zaenal Abidin Al Aydrus menyampaikan, selain tentang ajaran Salat dan dampaknya bagi kehidupan, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mengajak untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga:

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait